> DIBUKA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) UNTUK TAHUN PELAJARAN 2025-2026 , INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI WHATSAPP SEKOLAH 08112921157 >>> NEXT EVENT MARSUDIRINI FESTIVAL 2024 26-27 OKTOBER 2024 >>> AGENDA BULAN OKTOBER: BULAN ROSARIO"

Selasa, 02 Juli 2024

Rapat Kerja Sekolah Tahun Pelajaran 2024-2025



Rapat Kerja Sekolah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap akan memasuki tahun ajaran baru dan forum resmi yang wajib diselenggarakan oleh sekolah guna mengevaluasi segala bentuk kegiatan yang telah berjalan, merancang, dan memprogram kegiatan-kegiatan sekolah yang akan dilaksanakan dalam satu tahun ke depan. Waktu pelaksanaannya terbatas, sehingga selesai rapat kerja haruslah sudah didapat rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan agar bias dilaksanakan dengan maksimal nantinya dan tentunya bias memberikan manfaat untuk semua element sekolah.

Dalam Rapat Kerja ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SD Marsudirini Sr. M. Agatha, OSF, S.Pd, beliau berharap agar seluruh pendidik dan tenaga kependidikan dapat terus bersinergi dalam memajukan sekolah dengan merealisasikan program yang sudah disusun selama rapat kerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Secara Umum Tujuan Rapat Kerja pada tahun ini adalah Sebagai forum mengevaluasi dan membuat program kegiatan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi bapak/ibu guru dengan itu diharapkan kualitas sekolah semakin meningkat dan dapat membangun kerja sama yang baik sesama guru agar bisa lebih bertanggung jawab dan melaksanakan Program Kerja .

 

  

Tidak ada komentar: